Kamis, 17 September 2009

Love at 1st sight???


Cinta pada pandangan pertama?? sering gw denger tuh kalimat...
tapi mungkin gak sih kita bisa berulang kali ngalamin cinta pada pandangan pertama???
maksudna gini....
ketika kita ngeliat seseorang,trus suka,abis itu pacaran...dah gitu kita ketemu orang ke 2,kita suka lagi..trus ktemu orang ketiga,eh..suka juga...itu apa namanya ya???

tapi jujur nih....klo gw..kayaknya sama mantan-mantan gw...gak ada yg jatuh cinta pada pandangan pertama, maksudna pas ngeliat dia,langsung jantung dag..dig..dug n langsung bilang,ini dia cinta yg gw cari ( yg kyak di film-film), tapi biasana kenal dulu,...baru timbul suka.

btw lo..lo pada gimana fren??? ada gak sih ngalamin pas liat seseorang...hati lo langsung 'crush' or langsung lebay n berkata..ini belahan jiwa gw yg ilang ( emang dulu ada yang nyolong ya?? )
Klo gw...agak-agak aneh kasusna....
sepertina...ditempat gw berada...gw suka punya 'kasus' cinta ama seseorang...
di kampus..gw punya kisah cinta,ditempat kerja gw punya kisah cinta,disekolah gw punya kisah cinta....
Mmmmmm....sekarang gw lagi berusaha gak buat kisah cinta lagi...coz...i am a married guy...n dah ada ce yg cinta ama gw.....
capek nyakitin hati perempuan...n capek hati karena ulah-ulah bodoh....
ya dah....btw met puasa ya...tinggal satu or dua hari lagi...semangat!!!

2 komentar:

  1. love at first sight: menurut gw itu kagum, bukan cinta. saat kita ngeliat seseorang yang cantik/ganteng, mata kita terpana, hati kita mengagumninya, dan kita ingin memilikinya, muncullah rasa deg2an itu. hehe..itu sich analisa gw ya..
    kalo gw: kenal dulu baru bisa timbul rasa suka-sayang-cinta. ;)

    BalasHapus
  2. maybe u r right my friends,klo gitu banyak juga donk my love at first sight...:)

    BalasHapus